1. RISET KEYWORDS
Pake tool seperti google keyword planner untuk mencari relevan keyword Cari 50-100 keywords dan group sesuai kategori Misalnya, konten pet, berarti bisa grouping perawatan pet, makanan pet, training pet
2.PLAN DAN BIKIN KONTEN
Pake konten editorial plan
Rencanakan tiap hari akan post konten apa
Editorial bulanan dan tematik,
misalnya 2 minggu tentang perawatan, 2 minggu training
3.PERBAIKAN KONTEN
edit dan revisi konten
Buat se-relevan mungkin
Buat se-komprehensif mungkin dan juga informatif
4. MARKET-IN DAN DISTRIBUSI KONTEN Gunakan konten untuk bangun audiens
Bangun juga list database dengan CTA seperti download free ebook
Bangun niche audiens yang serius berminat dan tertarik
5.OPTIMASI WEBSITE
Fokus pada arsitektur website
Buat struktur website yang jelas
Tingkatkan kecepatan akses website dan engage dengan visitor
6. BANGUN BACKLINK
Bangun interkoneksi dalam internal web ke konten lain
Kolaborasi dengan web lain untuk saling tukar link
7.UKUR DAN OPTIMASI
Selalu ukur dan track hasil dari berbagai campaign
Gunakan google analytics untuk membatu pengukuran dan membuat laporan
#belajarseo#mahirgoogleads #belajarseo #caraiklan #googleads #googleadwords #jualanonline #bisnisonline #onlineshop #tipsbisnis #tipsjualan #bisnisonline #suksesusiamuda #bukubisnis #bukubisnislaris #koleksibukudewa #googleads#SEID #seoindonesia #bisniseradigital #belajarmarketing #strategibisnis #backlinks #asikinfeedsmu #instanesia#microbloggersantuy
Post a Comment
Post a Comment