1.. MENGHINDARI LONG TAIL KEYWORD
Long tail keyword dipilih karena jumlah persaingannya dan jumlah pencariannya sedikit. Dengan mengandalkan kuantitas konten startegi long tail keyword ini bisa memberikan traffic yang cukup banyak ke dalam website.
2. MENGGUNAKAN MEDIUM TAIL KEYWORD
Medium tail keyword adalah kata kunci yang mempunyai jumlah kata antara 3-4 kata kunci. Untuk menghadapi algoritma Google RankBrain ini, medium tail keyword lebih cocok jika dibandingkan dengan long tail keyword.
3. MEMPERHATIKAN STRUKTUR PENEMPATAN KATA KUNCI
Long tail keyword dipilih karena jumlah persaingannya dan jumlah pencariannya sedikit. Dengan mengandalkan kuantitas konten startegi long tail keyword ini bisa memberikan traffic yang cukup banyak ke dalam website.
2. MENGGUNAKAN MEDIUM TAIL KEYWORD
Medium tail keyword adalah kata kunci yang mempunyai jumlah kata antara 3-4 kata kunci. Untuk menghadapi algoritma Google RankBrain ini, medium tail keyword lebih cocok jika dibandingkan dengan long tail keyword.
3. MEMPERHATIKAN STRUKTUR PENEMPATAN KATA KUNCI
Struktur kata kunci untuk menghadapi algoritma Google RankBrain juga perlu diperhatikan.
4. MENGHINDARI 2 KATA BERBEDA YANG BERMAKNA SAMA
Contohnya seperti ini: Katakanlah ada 3 kata kunci, SEO Tools, SEO software dan SEO Apps. Sebisa mungkin hindari menggunakan 3 kata kunci yang punya makna sama dalam tempat yang sama.
5. MENINGKATKAN UX SIGNAL
4. MENGHINDARI 2 KATA BERBEDA YANG BERMAKNA SAMA
Contohnya seperti ini: Katakanlah ada 3 kata kunci, SEO Tools, SEO software dan SEO Apps. Sebisa mungkin hindari menggunakan 3 kata kunci yang punya makna sama dalam tempat yang sama.
5. MENINGKATKAN UX SIGNAL
Yang lebih penting adalah setelah orang mengunjungi sebuah website itu perlu meningkatkan UX signal seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.
Post a Comment
Post a Comment